Sarasehan Nasional Bisnis dan Teknologi Komoditas Udang

 

Salam sejahtera,

Dalam rangka untuk menyatukan link and match para pelaku bisnis udang nasional (industri hulu hilir) yang terdiri dari pelaku bisnis pembenihan, sarana dan prasarana produksi, farmer/produser/owner tambak udang, industri pakan, industri pengolahan, dan asosiasi pelaku bisnis udang (GPMT, SCI, FKPA, AP5I, dan lain-lain), maka kami bermaksud akan mempertemukan mereka dalam forum sarasehan sehari khusus membahas bisnis industri perudangan nasional.

Terkait dengan hal tersebut di atas, bersama ini kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara untuk berkenan hadir sebagai peserta aktif menyumbangkan pemikiran dan pengalaman pada acara Sarasehan Nasional Bisnis dan Teknologi Komoditas Udang” yang akan dilaksanakan pada :

Hari/tanggal   : Selasa, 27 Maret 2018

Pukul             : 08.30-16.30 WIB

Tempat          : Ruang Diskusi Lantai 3 Sekolah Tinggi Ilmu Perikanan, Jalan AUP No 1, RT 01/RW 09, Jati Padang, Ps. Minggu, Jakarta Selatan 12520

Kehadiran Bapak/Ibu/Saudara akan memperkuat tali silaturahmi (link & match) antar pelaku bisnis udang nasional dari hulu ke hilir. Konfirmasi kehadiran dapat disampaikan kepada kami melalui WA kepada Sdr. Sonni 085740313146/ Zulfa 08112994598 atau email (aquacultureindonesia@gmail.com) paling lambat tanggal 23 Maret 2018 pukul 15.00 WIB. Berikut kami sertakan TOR kegiatan dan form registrasi (terlampir).

Atas perhatian dan perkenan kehadirannya pada acara sarasehan udang, kami sampaikan ucapan terima kasih.

Salam MAI

Silahkan unduh informasi kegiatan di bawah ini:

  1. Term of Reference (TOR) Peserta
  2. Form Registrasi Peserta

Bagi perusahaan/industri akuakultur yang akan berpartisipasi sebagai sponsor, dapat mengunduh informasi di bawah ini:

  1. Term of Reference Sponsorship
  2. Form Registrasi Sponsorship

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top