Info MAI Publishing : Buku Ajar Teknologi Budidaya Rumput Laut

Kabar gembira kami sampaikan, Alhamdulillah berkat izin Allah SWT, buku “Teknologi Budidaya Rumput Laut” karya Nunik Cokrowati, S.Pi, M.Si, staf pengajar Program Studi Budidaya Perairan Universitas Mataram (UNRAM) dapat kami terbitkan.

Teknologi budidaya rumput laut yang dipaparkan oleh penulis dalam buku ini, memberikan pengetahuan yang lengkap tentang budidaya rumput laut. Mulai dari pengenalan rumput laut, persyaratan ekologi dan lokasi budidaya, pemilihan bibit rumput laut, hama dan penyakit, pemanenan, pasca panen hingga analisis usaha budidaya rumputlaut.

Penulis juga melengkapi uraiannya dengan informasi terkait tentang teknologi terkini yang dikembangkan berkaitan dengan budidaya rumput laut. Bagi bapak/ibu yang berminat membeli buku ajar teknologi budidaya rumput laut ini untuk memperluas pengetahuan tentang rumput laut atau bahkan ingin mengaplikasikan teknologi budidaya rumput laut, buku ini sangat cocok untuk dimiliki. Untuk mendapatkan buku ini, bisa langsung menghubungi penulis

CP. Nunik Cokrowati
Wa : 081907193232

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top